Rp8888

https://iiie.umsa.edu.bo/

https://www.secureoff.com/

https://derekjogja.com/js/

https://kidscornerbah.com/fonts/

https://gibramtowing.com/css/

https://www.ssbb.co.id/files/beton/

https://www.ssbb.co.id/js/slick/text/

https://mastercopyprint.com/uploads/slot-mania/

https://foshaonline.com/vendor/RP888/

https://jaffa.ua/img/SITUS-RP8888/

https://dekannews.com/vendor/RP888/

https://software.modiguru.com/

https://hotelreservation.maseno.ac.ke/

https://www.sport123s.com/

https://nusamaka.com/product/halaman/kopi/

https://nusamaka.com/portal/

Dekannews | Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Yoyo Hidayat, Bersama Tiga Pilar Gelar Ngopi Kamtibmas di Pulau Kelapa Dua

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Yoyo Hidayat, Bersama Tiga Pilar Gelar Ngopi Kamtibmas di Pulau Kelapa Dua

Pelaksanaan kegiatan Ngopi Kamtibmas di Sat Kamling RW 05, Pulau Kelapa Dua

Dekannews, Jakarta - Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Iptu Yoyo Hidayat, bersama Tiga Pilar yang terdiri dari Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Pemda, melaksanakan kegiatan Ngopi Kamtibmas di Sat Kamling RW 05, Pulau Kelapa Dua, Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara pada Jumat (09/08/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat, sekaligus memperkuat kerjasama dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah tersebut. Dalam kesempatan ini, Iptu Yoyo Hidayat dan Tiga Pilar melakukan pengecekan terhadap Satkamling setempat serta memberikan himbauan kamtibmas agar situasi di Pulau Kelapa Dua tetap aman dan kondusif.

"Kami berharap masyarakat dapat selalu menjaga keamanan lingkungan dan segera melaporkan setiap kejadian yang berpotensi mengganggu ketertiban kepada petugas atau instansi terkait," ujar Iptu Yoyo Hidayat.

Selain itu, Iptu Yoyo Hidayat juga memberikan himbauan edukasi kepada para orang tua agar lebih aktif dalam mengawasi anak-anak mereka. Ia menekankan pentingnya anak-anak untuk fokus pada kegiatan belajar dan menghindari tindakan negatif seperti kekerasan dan bullying.

Kegiatan Ngopi Kamtibmas ini berjalan dengan lancar dan penuh keakraban. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan hubungan antara Polri dan masyarakat semakin erat, serta mampu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kepulauan Seribu Utara. (tfk)